Friday, May 1, 2009

Club Orthopedi Jakarta

saya selaku mediator guna mempublikasikan segala penyakit dan kelainan pada tulang terutama dititikberatkan pada penyakit CTEV (Congenital Talipes Equinovarus) yang didera oleh Putri saya sendiri. Tujuan dari pembentukan blog ini guna membantu para orang tua untuk mencari tahu semua hal mengenai penyakit tulang yang diderita oleh buah hati atau orang yang dicintai hingga cara mencegah dan mengobati hingga dapat kembali normal seperti kebanyakan manusia lain.

terima kasih untuk dukungan dan pastisipasinya hingga terbentuknya bolg ini.

2 comments:

ismicitra said...

bisa minta rekomendasi toko atau pembuat sepatu untuk kaki yang beda panjang gak? (Length discrepancy)

terima kasih

krisna iskandar said...

hallo, mbak ismicitra.

anda bisa menghubungi Bp. Nirun dengan menghubungi no Hp. 08161387966

anda bisa membuat perjanjian terlebih dahulu dengan beliau. beliau juga ada praktek di Klinik sasana husada Jl. kyai maja depan RS. Pertamina. tapi saya sarankan untuk langsung saja hubungi ke HP beliau sehingga anda bisa langsung mengunjungi rumah beliau yang terletak di jalan Celeduk Raya GG. KUD RT/RW 01/05 No. 62

karena jika anda mengunjungi beliau di klinik Sasana Husada maka anda harus membayar lebih mahal atas sepatu pesanan anda karena pihak klinik akan menambahkan harga sepatu pesanan anda untuk biaya operasional klinik tersebut.

semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda.