Friday, September 18, 2009

Body clinic - Jakarta

Bagi anda yang memiliki masalah dengan kelainan tulang dan membutuhkan terapi anda bisa mencoba untuk datang ke Body Clinic jakarta yang beralamat di Jalan Wijaya IX No. 4, Kebayoran Baru - 12160, Jakarta Selatan. Phone : (62 21) 72783827

Saya mendapat alamat tersebut dari website : http://www.bodyclinicindonesia.com/

yang menjadi penanggung jawab di klinik ini seorang eks patriat dengan keahlian bidangnya masing-masing sehingga hasil yang anda dapatkan maksimal karena anda ditangani oleh seorang ahli dibidangnya. Tetapi semua itu harus anda bayar dengan harga yang sesuai karena menurut ukuran saya termasuk mahal untuk terapi disana, tetapi hasil yang dihasilkan emang tidak mengecewakan.

Yang saya ketahui untuk melakukan pengobatan untuk yang menderita CTEV yang dialami oleh anak saya harus merogoh kocek yang lumayan besar. saat itu saya ditawarkan sebuah paket pengobatan yang berupa paket casting sebanyak 6 kali serta sepasang sepatu Splint seharga 20 juta pada tanggal 5 juni 2009. saat itu kondisi kaki anak saya sudah ga terlalu parah jika dibandingkan dengan saat dilahirkan karena kami sudah mengambil tindakan terlebih dulu sesaat setelah bayi kami dilahirkan berupa pemasangan casting sebanyak 6 kali dengan selang 2 minggu setiap kali pemasangan casting. Hal itu kami lakukan di Medan karena istri saya melahirkan disana dan setelah anak kami berusia 1,5 bulan baru saya jemput mereka untuk memboyong mereka kembali ke jakarta guna untuk menjalani perawatan lebih lanjut di jakarta.

No comments: